Rambut Rontok Pada Wanita

Posted: January 11, 2013 in Uncategorized
Tags: , , , ,

masalah rambut2

Seorang wanita pasti mengidamkan rambut yang sehat, indah, dan berkilauan, mereka rela melakukan berbagai cara, supaya rambutnya menjadi sesuai yang mereka inginkan dan dapat menarik perhatian seseorang. Survei para peneliti membuktikan dari 150wanita yang responden, bahwa ada sekitar 50% wanita yang melakukan berbagai cara, tetapi yang mereka dapat adalah rambut mereka menjadi bermasalah.

Contoh seperti Bela (Nama Samaran) ” Saya sudah mencoba berbagai cara agar rambut saya menjadi indah dan berkilauan, memang hasilnya rambut saya menjadi indah dan berkilauan,rambut Saya dulu tidak mudah rontok, tetapi setelah melakukan cara-cara tersebut, rambut Saya seperti terkena efek samping, yaitu rambut Saya sekarang menjadi rontok “.

Kemudian Nisa (Nama Samaran) juga mengalami rambut rontok, Ia mengatakan ” Setelah Saya melakukan perawatan seperi disalon, pada saat disisir, rambut Saya banyak yang rontok “.

Sekitar 10%wanita  mengaku, salah satunya Clara (Nama Samaran) Ia bercerita ” Rambut Saya menjadi pecah-pecah dan bercabang, setelah melakukan perawatan disalon, mungkin salon itu memakai shampo atau perawatan lainnya, tetapi bahannya mengandung alkohol atau tidak herbal “.

Lalu sekitar 4% wanita mengatakan bahwa rambut mereka susah diatur. Dan 6% wanita rambutnya mengalami gangguan seperti kusam, rambut kering, bercabang, dan berminyak, memang rambut Saya tidak rontok tetapi rambut Saya mendapatkan efek samping seperti hal tersebut.

Lalu 10% sisanya mengalami gangguan yang sama, seperti yang dialami oleh Siska (Nama Samaran) mengatakan ” Pada saat Saya mencoba melakukan Hair Extantion dan smoothhing, rambut Saya menjadi berketombe “. 10% sisanya mengalami hal yang serupa dengan Siska, misalnya setelah melakukan Hair Extantion dan smoothing rambut mereka menjadi berketombe.

Saya ingin memberikan beberapa saran yaitu :

  1. Jika rambut Anda ingin terlihat sehat, indah, dan sesuai dengan yang Anda harapakan, sebenarnya itu sangat mudah. Yaitu Rawatlah rambut Anda secara teratur dan jagalah asupan gizi atau nutrisi rambut agar selalu tercukupi.
  2. Apabila rambut Anda sudah mengalami gangguan seperti diatas dan tidak bisa dicegah dari dalam atau secara alami, maka yang Anda butuhkan Adalah perawat rambut dari luar. Tetapi jangan sampai salah memilih perawatan rambut yang tidak sesuai dengan rambut Anda dan hindari penggunaan perawatan rambut yang mengandung alkohol, karena bisa menimbulkan efek samping pada rambut Anda.

Jika Anda Ingin Mendapatkan Perawatan Rambut Yang Sesuai Dengan Rambut Anda Dan Terbuat Dari Bahan Herbal

KLIK DISINI !!!

Leave a Reply

