Berapa Lama Perempuan Menata Rambut ?

Posted: January 10, 2013 in Uncategorized
Tags: , , , ,

menata rambut

Apakah Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh perempuan untuk menata rambut ? Pada umumnya waktu untuk menata rambut laki-laki lebih cepat dari pada perempuan apalagi pada saat akan bertemu dengan seseorang yang spesial. Sebuah pendapat berhasil membuktikan bahwa perempuan menata rambutnya selama 10 hari dalam setahun.

15 menit untuk berkeramas atau mencuci rambut dan memakai kondisiner, 10 menit untuk mengeringkan rambut, dan 15 menit untuk menata atau merapikan rambut. Jadi totalnya adalah 40 menit, semua perempuan akan melakukan hal ini pada saat akan bertemu seseorang yang penting atau kencan, dan ada juga yang akan menata rambutnya lebih dari 40 menit demi mendapatkan perhatian dari seseorang.

12% menyangkal dengan mengatakan “Saya hanya menyisir sekali pada pagi hari dan Saya tidak ingin direpotkan hanya karena soal tatanan rambut”. Ada sekitar 5% mengakui mereka sangat tidak ingin direpotkan dengan berkeramas, mengeringkan rambut, dan merapikan rambutnya setiap hari, dan sebagai gantinya mereka mngikat rambut ke belakang.

Ada sekitar 500 perempuan yang melakukan survei dan mereka diperintahkan untuk menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk : berkeramas, mengeringkan rambut, dan stayling (menata / merapikan rambut). Dan survei membeuktikan 30% atau sekitar 150 perempuan Mereka melakukan perawatan rambut dua minggu sekali.

Beberapa juru bicara menyatakan ” Sebagian besar perempuan berkeramas setiap hari, tidak penting berapa kali Anda berkeramas / melakukan perawatan rambut, tapi yang terpenting adalah shampo dan kondisiner yang Anda gunakan harus baik atau berkualitas agar bisa menjaga rambut, supaya tetap sehat, lebat, hitam, dan berkilauan”

Ada beberapa perempuan yang sangat sibuk dengan pekerjaannya sendiri dan tidak memiliki waktu untuk menata rambutnya, tetapi ada suatu hari yang meembuat perempuan sangat malas menata rambutnya. Dan telah terungkap sebuah fakta unik, yaitu sekitar 12% perempuan membatalkan janji bersama temannya atau kencan dengan pacarnya, hanya karena mereka sedang mengalami hari rambut buruk (bad hair day). Seorang perempuan tidak pernah main-main dengan rambut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s